Masjid NURUL ANWAR

Maju Bersama Dalam Ilmu dan Amal

Puisi Religi: Sebuah Penyesalan


Waktu kecil cita-citaku ingin merubah dunia

Disaat dewasa aku kecewa karena aku belum mampu berbuat apa-apa

Kemudian kupersempit cita-citaku untuk merubah negeriku saja

Disaat tua lagi-lagi aku kecewa karena itupun aku tak bisa

Kemudian kupersempit lagi cita-citaku untuk merubah keluargaku saja

Di saat usia sungguh akupun kecewa karena itupun sia-sia

Akhirnya kuputuskan untuk merubah diriku saja

Tapi…. Kini aku sedang terbaring meregang nyawa

Seandainya dulu aku putuskan merubah diriku

Mungkin keluargaku akan ikut bersamaku

Tak mustahil dengan dorongan motivasi keluargaku

Akupun akan mampu merubah negeriku,

Bahkan mungkin duniapun akan mengenalku…….

*)Sumber/pengarang: tidak diketahui

Tags: ,

Leave a Reply

